lama loadingnya (angry)

Jumat, 13 Agustus 2010
lama loadingnya.. heuheu. ckckckc. ko tumben ya lama banget loading FB nya.? ckckc.. ampe nene2 gue dah nungguin loadingnya. ckckckc (sabar,sopi,sabar lagi puasa ini.) yeah,sekarang udah ga lama lagi deh,loadingnya. asoy.!



buat temen2 yang mau add fb gw,alamatnya:sofia_adeputri@yahoo.com
follow twitter:SofiaAde
add plurk:SofiaAde

oke,thx semua .. :)

lama loadingnya (angry)

lama loadingnya.. heuheu. ckckckc. ko tumben ya lama banget loading FB nya.? ckckc.. ampe nene2 gue dah nungguin loadingnya. ckckckc (sabar,sopi,sabar lagi puasa ini.) yeah,sekarang udah ga lama lagi deh,loadingnya. asoy.!



buat temen2 yang mau add fb gw,alamatnya:sofia_adeputri@yahoo.com
follow twitter:SofiaAde
add plurk:SofiaAde

oke,thx semua .. :)
 
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Simple Ordinary Fabulous Imaginer Attractive

About Me

feed this fish,please !

Oxygen Cherry - Hand

Search Everything

how many visitor ?

Tentang Kami

 

© 2010 My World :)